Prediksi PSM vs Persija Jakarta – 28 Juli 2019

Written by on July 27, 2019 in prediksi
Tags: , , , , ,
Prediksi PSM vs Persija Jakarta - 28 Juli 2019

Sejumlah kalangan menilai prediksi PSM vs Persija akan berjalan sangat sengit dan juga ketat. Pasalnya, kedua tim sama-sama inginkan kemenangan dan keluar sebagai juara. Terutama tuan rumah PSM Makassar yang mana memang haus gelar. Pertandingan kedua tim sendiri pada final leg 2 akan berlangsung di Stadion Andi Matalatta, Makassar pada Minggu sore mendatang.

Tuan rumah PSM sendiri jelang pertandingan bisa dibilang tengah berada dalam keadaan tekanan yang sangat tinggi. Pasalnya Zulham Zamrun dan kolega di tuntut untuk bisa memenangkan pertandingan leg kedua dan apabila tidak ingin malu di kandang, maka mereka setidaknya harus bisa unggul 20 gol tanpa balas. Namun apabila Persija mampu mencetak gol, otomatis mereka mimpi mereka ingin juara tertutup.

Sebaliknya kala bertandang ke Makassar skuad Persija Jakarta tengah di selimuti percaya diri yang tinggi. Bagaimana tidak di leg 1 lalu Marko Simic dan kolega berhasil mencetal gol di menit-menit akhir laga. Dengan hasil raihan sempurna itu, maka mereka mempunyai modal untuk selangkah lagi menjadi juara. Bahkan apabila juara, maka mereka berhasil mengawinkan trofi yakni Liga 1 2018 dan juga Piala Indonesia.

Ulasan Prediksi PSM vs Persija

Kalezic Optimis PSM Juara – Prediksi PSM vs Persija

Prediksi PSM vs Persija Jakarta - 28 Juli 2019

Jelang pertandingan melawan Persija Jakarat pada final leg 2 Piala Indonesia yang akan berlangsung di Stadion Andi Matalatta, Makassar. Pelatih PSM, Darije Kalezic menyatakan bahwa ia tetap yakin timnya bisa keluar sebagai juara. Kepercayaan tersebut, karena naka asuhnya selalu tampil ngotot setiap kali bermain di partai kandang. Bahkan ia percaya dukungan suporter akan memberikan semangat bertanding dua kali lipat.

Untuk laga nanti pria asal Eropa Timur tersebut juga menyebut sejak menit awal laga akan tampil menyerang dan ia berharap Eiro Markannen bisa mencetak gol di laga nanti. Namun, di sisi lain ia juga kecewa lantaran dua pilar utamanya yakni Marc Klock dan juga Wiljam Pluim tidak bisa dimainkan. Dimana Klock absen lantaran mendapatkan akumulasi kartu kuning. Sedangkan Pluim masih dalam proses penyembuhan.

Banuelos Harap Skuadnya Tidak Lakukan Kesalahan – Prediksi PSM vs Persija

Sementara pelatih Persija Jakrta, Julio Banuelos menyatakan bahwa ia juga optimis timnya bisa keluar sebagai juara. Namun ia tetap meminta agar anak asuhnya di laga nanti harus tampil tenang, terutama di lini pertahanan dan juga lini depan. Karena ia menilai seharusnya di leg pertama timnya bisa menang besar. Bahkan ia jug berharap di partai final nanti Marko Simic dan kolega tidak melakukan kesalahan-kesalahan yang dalam merugikan tim.

Pada pertandingan nanti Persija di prediksikan tidak akan diperkuat oleh Steve Paulle dan juga Andrthany. Dimana keduanya masih alami cedera. Bahkan Maman Abdurahman juga masih diragukan tampil. Meski sejumlah pilar mengalami cedera dan kelelahan. Tapi Banuelos tetap percaya Persija keluar sebagai juara Piala Indonesia. Bakan manajemen Persija dikabarkan juga sudah menyiapkan bonus yang sangat besar, terutama buat mereka yang mampu membawa tim keluar juara.

Kesimpulan Prediksi PSM vs Persija

Laga PSM vs Persija diprediksikan akan berjalan sangat dan juga ketat. Akan tetapi Persija di unggulkan untuk memenangkan pertandingan. Pasalnya klub asal Ibu Kota itu sudah mempunyai modal kemenangan 1-0 di leg 1 lalu. Meski begitu, tuan rumah tetap akan memberikan perlawanan sengit. Dan pada laga nanti juga di prediksikan bakal hujan kartu kuning. Mengintat ini laga terakhir dan penentuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comments«